Rabu, 15 Februari 2012

Profil

Nama saya novi, Saya dilahirkan di desa sukadamai.saya dilahirkan di keluarga sederhana, saya 3 bersaudara dan saya anak ke 2.
kehidupan saya sehari hari yaitu membantu orang tua di rumah dan saya orang nya omosional, bandel, tapi dibalik itu semua saya mau menolong orang yang perlu bantuan.
Ternyata jadi orang baik itu susah, banyak cobaannya tapi saya kan tetap berusaha menjadi orang yang terbaik dan ingin membanggakan kedua orang tua saya dan tak ingin mengecewakannya.
Aktifitas saya di pagi hari sebagai pelajar, kalau sore hari saya beres beres rumah dan memasak, aktifitas saya di malam hari yaitu belajar dan belajar.
Saya berterimakasih kepada orang tua saya, karna mereka lah saya seperti ini, setiap hari membanting tulang demi anaknya. Maka dari itu lah saya tak mau menyia_nyiakan perjuangan orang tua saya
Saya harus membalas budi kepada orang tua saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar